5 Cara BoA Memperlakukan Penggunanya


Dalam membangun bisnis seperti yang Kami jalankan saat ini, kepuasan pelanggan dan reseller harus ditempatkan pada posisi yang paling utama. Bagi Kami, baik pelanggan dan reseller adalah aset yang paling berharga.
Kami sadar, tingkat kepuasan pelanggan dan reseller terhadap produk dan layanan dari Kami pastinya akan memberikan imbas positif bagi bisnis ini. Pelanggan yang puas bisa mendatangkan repeat order sementara reseller yang puas akan terus berusaha berjuang maju bersama memasarkan produk-produk Kami. Begitu juga sebaliknya, sangatlah berbahaya jika pelanggan yang tidak puas dengan produk dan layanan Kami nantinya bisa menjadi bumerang tersendiri. Beberapa pelanggan mungkin ada yang memilih diam apabila merasa tidak puas dan inilah yang Kami takutkan. Bisa saja mereka bercerita atau bahkan menyebarkan informasi buruk terhadap produk dan layanan Kami yang pastinya berimbas negatif terhadap bisnis Kami.

Untuk menghadapi permasalahan ini, Kami senantiasa selalu berusaha mengeluarkan produk dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan reseller Kami.

Bagaimana BoA melakukannya ? Berikut informasinya.

1. Minim bug (error program)
Pengalaman telah membuat Kami wajib mengeluarkan program yang minim bug (error program) untuk membantu penggunanya dalam menjalankan aktivitas input data hariannya secara cepat & tepat tanpa ada gangguan yang berarti sehingga laporan keuangan dan laporan penunjang lainnya bisa cepat dihasilkan. Namun bagaimanapun Kami mengakui, tidak ada kesempurnaan dari program yang Kami buat. Jika terjadi bug (error program), seluruh team berperan serta aktif untuk menyelesaikan dengan cepat untuk kemudian pengguna dapat mendownload perbaikannya secara gratis di website yang telah Kami sediakan. Secara menyeluruh Kami dapat menyimpulkan, sangat jarang sekali Kami menerima keluhan atas terjadinya bug (error program) karena Kami tidak ingin menjadikan pelanggan sebagai kelinci percobaan. Kami selalu memastikan terlebih dahulu setiap program atau update program telah berjalan dengan baik dan stabil sebelum diluncurkan ke pasaran.

2. Flexibilitas
Dalam paket pembelian produk, Kami telah menentapkan harga dan jumlah free training yang didapat namun adakalanya Kami memberikan tambahan waktu training kepada pengguna yang memang benar-benar membutuhkannya. Dan apabila Kami menemukan pelanggan dengan budget minim, Kami juga tidak segan-segan memberikan potongan harga lebih atau bahkan memberikannya secara gratis supaya mereka tetap dapat menggunakan program BoA sehingga mereka dapat mengelola keuangan usahanya secara baik dan benar.

3. Buku panduan yang informatif
Dalam menyusun buku panduan, Kami memposisikan sebagai pengguna program BoA itu sendiri agar dapat menghasilkan buku panduan yang informatif yang benar-benar terpakai oleh seluruh pengguna. Tidak hanya itu, Kami mewajibkan seluruh implementor untuk membuat manual tambahan dalam format Ms. Words sesuai dengan bisnis proses masing-masing pelanggan yang menjadi tanggungjawabnya sebagai pegangan pelanggan apabila dibutuhkan didepan harinya.

4. Kesigapan
Apabila mendapat keluhan dari pelanggan maupun reseller melalui telpon/email/chating, tim support Kami selalu sigap memberikan bantuan secara maksimal walaupun seringkali keluhan tersebut tidak disebabkan oleh program BoA seperti monitor tiba-tiba mati, mouse tidak berfungsi, jaringan terputus, komputer terserang virus dll.
Masalah-masalah yang menyangkut program BoA yang tidak bisa diselesaikan melalui telpon/email/chating, akan Kami selesaikan melalui fitur remote akses yang tersedia di program BoA. Kami akan bantu penggguna mencari dan menyelesaikan masalah tersebut satu demi satu secara online melalui sambungan internet.

5. Anual Meeting
Pertemuan ini bertujuan untuk saling tukar informasi dan memberi solusi antara Kami dan para reseller. Pertemuan membahas bagaimana memecahkan suatu masalah dari hasil presentasi maupun training yang telah/sedang berjalan supaya para reseller dapat melakukan follow up secara maksimal. Dengan cara seperti ini membuat pengetahuan akan produk dan fasilitas program BoA yang dimiliki oleh tim implementor dan para reseller menjadi semakin bertambah.

Demikianlah bagaimana BoA memperlakukan para pelanggan dan reseller dengan maksud tidak ada keraguan dihati pelanggan maupun reseller menggunakan produk dan layanan dari Kami, semoga dapat menjadi inspirasi bagi kita semua.
Maju terus perekonomian Indonesia, bayar semampunya khusus bagi UMKM yang tertarik menggunakan produk dan layanan dari Kami.
*(tidak pakai) syarat & ketentuan berlaku.

Tertarik menggunakan program BoA atau ingin menjadi partner penjualan Kami ? Ajukan Permohonan Presentasi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *