fbpx

MoU Signing Ceremony

Seiring dengan berkembangnya proses bisnis PT. Pasoka Sumber Karya, dibutuhkan sistem informasi yang lebih lengkap dan komplek dari sistem yang sedang digunakan saat ini.

BoA ERP SYSTEM adalah solusi manajemen Enterprise Resource Planning (ERP) yang dirancang untuk melayani dan mendukung berbagai fungsi dalam perusahaan, sehingga pekerjaan menjadi lebih efisien dan dapat memberikan pelayanan lebih bagi konsumen, yang akhirnya dapat menghasilkan nilai tambah dan memberikan keuntungan maksimal bagi semua pihak yang berkepentingan (stake holder) atas perusahaan.

Untuk menciptakan pelaporan keuangan yang cepat, tepat dan akuntabel, manajemen PT. Pasoka Sumber Karya bekerjasama dengan BoA Software Developer mengembangkan BoA ERP System yang terdiri dari gabungan aplikasi BoA Accounting Software, BoA Point of Sale, BoA Payroll dan BoA Maintenance Management (manajemen aset) yang saling terintegrasi. Hal ini dilakukan karena selama ini setiap unit kerja memiliki database tersendiri yang tidak saling terintegrasi, seperti pemasaran yang memiliki database pemasaran, sumber daya manusia atau HRD dengan database HRD tersendiri, purchashing memiliki database pembeliannya tersendiri, dan bagian finance (keuangan) memiliki database keuangan tersendiri.

Penandatanganan MoU diwakilkan oleh Bpk. Bahar selaku Direktur Keuangan PT. Pasoka Sumber Karya yang didampingi oleh Ibu Wiwi selaku Kadiv Keuangan & Akunting serta Bpk. Paul Divisi Informasi & Tehnologi. Penandatanganan MoU sendiri dilakukan di kantor pusat Indarung, Padang – Sumatera Barat pada tanggal 29 April 2019.

PT. Pasoka Sumber Karya memiliki beberapa unit usaha diantaranya; Jasa Tenaga Kerja, Rental Kendaraan, Jasa Angkutan, Distributor Semen, Pengelolaan Gudang, Jasa Konstruksi, Plaza Bangunan, Batching Plan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *